MENJADI RELAWAN DI MASA PANDEMI

Indonesia sebuah negeri yang indah di garis khatulistiwa ini, ternyata diam-diam menyimpan cukup banyak potensi kebencanaan yang mendalam.

Negeri yang terdiri dari gugusan kepulauan terbesar di dunia ini, diapit oleh empat lempeng tektonik dan dikelilingi oleh ratusan gunung api aktif, yang selain menyajikan keindahan, ternyata juga menyimpan potensi bencana yang bisa membahayakan.

Bencana alam yang bertubi-tubi terjadi belakangan ini di berbagai wilayah di Indonesia, adalah salah satu bukti nyata, bahwa hal ini harus disikapi dengan baik, profesional dan tentunya persiapan yang matang.

Dan lazimnya setiap terjadi bencana, relawan dari berbagai organisasi, akan turun ke lapangan bahu membahu membantu korban bencana.

Masalahnya adalah, saat ini relawan tidak hanya menghadapi risiko dari kebencanaan, tetapi juga risiko dari pandemi Covid-19.

Belajar dari bencana gempa Mamuju tempo hari, dimana ratusan relawan tertular Covid 19. sudah waktunya kita berpikir, tindakan-tindakan apa yang bisa mengeliminir potensi bahaya yang akan menimpa, dengan bercermin dari kejadian tersebut.

Pelatihan dan peningkatan ilmu tentang bahaya ini, tentu akan menjadi hal penting yang harus anda lakukan, jika anda adalah seorang relawan.

Bersama dr.Tri Maharani dan Moderator dr.Lelitasari,MKK bekerja sama dengan 4 Life Indonesia, anda bisa menyimak langkah-langkah apa saja yang harus anda lakukan, untuk MENJADI RELAWAN DI MASA PANDEMI.

Silahkan mendaftarkan diri melalui link berikut
http://bit.ly/webinar4liferelawan

Dan ini GRATIS!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *