Berbagai Kegiatan Wisata Yang Menyenangkan Di Ubud Bali

IndonesiaBetter— Bagi para pelancong yang sering berlibur ke pulau dewata Bali pastinya tidak asing lagi mendengar nama Ubud. Daerah Ubud sudah tersohor sebagai pusat budaya dan seni Bali. Selain itu, mempunyai beragam obyek wisata yang cantik dan menarik. Sehingga orang yang sudah berlibur ke Ubud pastinya akan jatuh cinta untuk kembali berlibur di daerah tersebut.

Ubud merupakan destinasi wisata yang sangat mengasyikkan untuk dikunjungi seorang diri, bersama pasangan maupun keluarga tercinta. Karena di sini anda akan merasakan hal-hal yang menyenangkan dan mampu melupakan sejenak kesedihan.  Untuk berlibur yang seru dan mengasyikkan tidak perlu jauh-jauh pergi ke Eropa karena di Indonesia tepatnya Ubud Bali ada banyak tempat berlibur yang tak kalah menyenangkan dengan destinasi di luar negeri.

Lihat saja di Ubud Bali terdapat banyak wisata pantai, arung jeram di sungai, panorama hutan, pedesaan alami nan asri, pertunjukan seni tari dan budaya, tempat spa, tempat yoga dan pura yang eksotis serta cafe sebagai tempat nongkrong. Dengan kelengkapan tempat wisata yang didukung oleh sarana akomodasi yang komplit taraf internasional. Atas dasar itulah aktifitas wisata anda di Ubud akan menjadi sebuah pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan seumur hidup.

Kegiatan Wisata Yang Dapat Dilakukan Di Ubud Bali

Berikut ini kegiatan wisata yang dapat dilakukan di Ubud Bali, antara lain :

1.Nongkrong atau Kongkow

Anda bisa nongkrong di cafe maupun rumah pohon sambil menikmati suasana pedesaan alam dan pesawahan terasering yang mempesona. Dengan keindahan yang alami tersebut, anda bisa berfoto selfie dengan kualitas foto yang unik. Kemudian dapat anda upload di media sosial dan disebarkan kepada follower atau teman.

2.Berendam

Selanjutnya di Ubud anda bisa melakukan kegiatan berenang atau berselancar. Seperti di kawasan wisata pantai, kolam renang dan air terjun Tegenungan. Umumnya kegiatan wisata berendam menjadi salah satu aktifitas yang sangat menyenangkan bagi anak-anak dan orang dewasa.

3.Makan

Kegiatan wisata lain yang bisa dilakukan di Ubud adalah menikmati makanan dan minuman yang disebut wisata kuliner.  Di tempat wisata di Ubud umumnya sudah dilengkapi dengan restoran maupun cafe yang menawarkan beragam kuliner yang enak dan lezat. Seperti sate, ayam bakar, ikan bakar, nasi goreng, dll. Dari masakan cita rasa Eropa, Asia hingga Latin.

Adapun wisata kuliner di Ubud tersebut dapat dilakukan di cafe maupun restoran yang berjejer dengan mayoritas panorama pedesaan alami di tengah sawah. Hal ini banyak disukai khususnya turis asing yang menyukai kegiatan back to nature atau kembali ke alam.

4.Jalan-jalan

Kegiatan wisata yang umum di Ubud adalah jalan-jalan untuk menikmati suasana pedesaan, sawah hingga hutan alami. Misalnya jalan-jalan di Bukit Campaha, Sungai Ayung, Air Terjun atau kawasan hutan Monkey Forest.

5.Naik ayunan

Aktifitas wisata di Ubud lainnya yang bisa dilakukan adalah menaiki ayunan di kawasan wisata Zen Hideaway. Namun bukan sembarang naik ayunan karena sambil berayun sobat dapat menikmati pemandangan alam di sekitarnya yang sangat indah beserta panorama sungai Ayung, gunung Agung, hamparan sawah dan air terjun yang eksotis.

Zen Hideaway merupakan tempat wisata favorit yang mampu membangkitkan adrenalin. Lokasinya di sebuah pedesaan yang terpencil dan sangat asri. Dimana para wisatawan dapat berkomunikasi langsung dengan penduduk asli setempat dan menyaksikan adat istiadatnya sehari-hari. Contohnya cara melakukan upacara ritual, berlatih seni tari, melukis dan bertani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *