Ara Sudah Ditemukan!

Nessa Alana Caraesa atau biasa dipanggil Ara, anak perempuan berusia 7 tahun yang beberapa hari ini ramai diberitakan menghilang tanpa kabar, dan diduga telah diculik, akhirnya telah ditemukan dalam keadaan sehat wal afiat.

Kanit Resmob Polrestabes Surabaya, Iptu Arief Rizky, mengkonfirmasi kebenaran berita ini, dan saat ini Ara sedang berada dalam perlindungan Kepolisian sebelum dipertemukan dengan keluarganya.

Menurut Safrina Anindia Putri Ibu dari Ara, kejadian ini bermula saat usai belajar secara daring, Ara pamit izin kepadanya untuk bermain.

Namun usai pamit main tersebut, Ara menghilang begitu saja, dan keberadaannya tidak diketahui lagi.

Setelah melakukan laporan kepolisian tentang hilangnya Ara, Kepolisian Poltabes Surabaya melakukan penyelidikan secara intensif dan melakukan investigasi terhadap lokasi dan saksi-saksi yang ada.

Namun ditemukan kejanggalan terhadap cerita beberapa saksi, dari sini Polisi melakukan pendalaman secara lebih intensif, sampai kemudian ditemukan beberapa fakta kuat, bahwa penculikan ini ternyata melibatkan anggota keluarga sendiri.

Lalu pihak Kepolisian melakukan pengejaran dan penyergapan secara terukur, agar korban tidak mendapatkan masalah.

Proses pembebasan Ara berlangsung cepat dan aman, dan Ara ditemukan sehat tanpa kurang sesuatu apapun, pihak Kepolisian lalu mengamankan Ara, untuk segera dipertemukan dengan keluarganya.

Fakta ditemukannya Ara yang diculik anggota keluarganya sendiri, mematahkan rumor beredar tentang isu penculikan yang konon marak belakangan ini.

AKBP Oki Ahardian, KasatReskrim Polrestabes Surabaya, Sabtu (27/3/2021) mengatakan, “Kita masih melakukan pendalaman terhadap kasus ini, dan masyarakat tak perlu khawatir akan isu penculikan anak. Yang pasti ini murni penculikan keluarga korban sendiri,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *