ZIGATH Gelar Kemping Ceria Bersama Anak Yatim

ZIGATH Zippo Club Indonesia akan menggelar Kemping Ceria Bersama Anak Yatim pada 20 – 22 Juli 2018 mendatang. Kemcer ini diselenggarakan untuk memberikan motivasi kepada 10 orang anak yatim berprestasi.

“Mereka berasal dari panti asuhan yang dikelola Yayasan Rahmatan Lil – Alamin, Jl. H. Naman No. 60, Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur. Sedangkan kemcer akan dilaksanakan di Bumi Perkemahan Mandalawangi, Jl. Raya Cibodas, Desa Cimacan, Kabupaten Cianjur,” papar Ketua Panitia Kemcer Zigath Yuniar Teguh Herdono, Jumat (6/7).

Kemcer akan diisi dengan lomba mewarnai gambar Zippo di alam terbuka, outbond, api unggun dan pemberian santunan kepada peserta. Adapun hasil karya terbaik dari lomba mewarnai, akan segera diaplikasikan pada Zippo.

“Selanjutnya, Zippo tersebut akan segera dilelang dan hasilnya akan disumbangkan kepada panti asuhan di tempat anak-anak itu diasuh,” ujarnya. Sementara Anggota Divisi Sosial Zigath Doni Purnomo menambahkan, santunan akan diberikan kepada seluruh anak yatim peserta kemcer di akhir acara.

Karenanya, dia mengajak seluruh anggota Zigath untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. “Tentunya akan sangat membahagiakan para peserta bila sedulur Zigath se Indonesia menunjukkan kepeduliannya,” kata dia.

Apapun bentuknya, imbuh Doni, pasti akan sangat berarti. Untuk informasi lebih lanjut, sedulur Zigath dapat langsung menghubungi Tofi Qurrohman (0812-7277890) dan Doni Purnomo (0813-81052760).