Indofest 2018 Event Akbar Tahunan Para Penggiat Alam Bebas.

Indonesiabetter.com Memasuki hari kedua Indofest 2018 (Indonesia Outdoor Festival 2018). Ribuan pengunjung terlihat semakin membanjiri arena Hall B JCC Senayan Jakarta.

Berbagai individu dan komunitas mulai dari travellers, backpackers, hikers, climbers dll, berkumpul dan hilir mudik disela-sela stand exhibitor yang ada.

Bermacam diskon dan games-games seru pun terlihat mewarnai event akbar tahunan ini, dari tahun ke tahun booth para Exhibitors pun semakin terlihat attractive dan semarak.

Sponsor utama event ini yakni Pro Warriors pun membuat Booth yang terkesan extravaganza. Pengunjung dapat mencoba berbagai macam games yang tersedia didalamnya.

Pro Warriors juga membuat flying fox yang dapat dicoba pengunjung, yang jalurnya melintasi arena booth komunitas-komunitas pencinta alam dibawahnya sehingga sensasi yang dirasakan saat mencobanya akan terasa sangat sensasional.

Ada dua panggung utama yang disediakan pihak panitia, untuk berbagai macam acara yang diusung, mulai dari edukasi interaktif, talkshow seru dengan banyak narasumber dan praktisi yang hebat dibidangnya, sampai dengan live music yang menghadirkan band-band indie yang sedang ngehits dikalangan anak muda saat ini.

Dihari kedua ini, Indofest Talkshow akan menghadirkan narasumber Muhamad “Ogun” Gunawan, seorang aktivis pencinta alam senior yang sarat dengan pengalaman di bidang kegiatan alam bebas.

Dengan mengangkat tema “Ogun Roads To Everest – Sayap-sayap Inspirasi” Ogun dan Team ORTE akan memberimu pencerahan mengenai apa itu semangat juang dan semangat determinasi tinggi dalam menghadapi suatu cobaan ataupun suatu masalah, saat ini Ogun ditengah sakit kanker nasofaring yang dideritanya, sedang dalam masa persiapan menuju pendakian Everest.

Masih di hari yang sama, Talkshow “Legends Journey Story” juga akan menghadirkan para senior penggiat alam bebas lainnya, diantaranya, Lody Korua, David Agustinus Teak, Harry Sulliztiarto dan Djukardi Adriana atau yang biasa dikenal “Kang Bongkeng”.

Acara ini akan dibawakan secara asyik oleh Kang Yudi Kurniawan yang juga merupakan CEO and Founder dari Brand Avtech (Adventure Technology).

Berbagai hadiah juga akan ditebar di event akbar ini, hadiah utama Grand Prize Paket Liburan ke Raja Ampat senilai 20 juta rupiah, yang dipersembahkan oleh Tripdixi tentunya akan semakin menambah semarak acara yang ada.

Indofest 2018 akan digelar 3 s/d 6 Mei 2018. Jadi masih ada waktu untuk kamu berkunjung dan mampir kesini, tiket masuk sebesar Rp.30.000,- akan terasa tidak ada artinya dibanding value dari keseruan yang kamu dapat didalamnya. Sampai bertemu dilokasi ya. 🙂

 

* Delta Alevi